Tue. Dec 6th, 2022

Setelah 4 tahun. berada di puncak Peringkat Dunia FIFA, Belgia bukan kembali negara sepakbola terbaik di dunia. Mereka, bagaimanapun, adalah favorit untuk menggapai puncak Grup F Piala Dunia FIFA 2022. Setan Merah bergabung bersama Kanada, yang bakal mengakibatkan tampilan pertama mereka di turnamen sepanjang 36 tahun, Maroko dan finalis 2018 Kroasia.

Kanada
Kanada udah menunggu 36 tahun. untuk peluang ke-2 di persaingan utama sepak bola. Mereka pulang dari Meksiko sia-sia tanpa mencetak satu gol pun. Namun, mantan penyerang Liverpool dan pemain Basel kala ini, Liam Millar, menjelaskan dia dan negaranya tidak cuma bepergian ke Qatar untuk mengejar ketertinggalan.

Belgia Mampukah Romelu Lukaku tampil pada kesempatan itu?

Ketika Romelu Lukaku berhimpun bersama Chelsea pada musim panas 2021 bersama nilai mengejutkan nyaris 115 juta euro, sepertinya juara Eropa mempunyai anggota paling akhir di dalam teka-teki untuk menantang gelar Liga Premier.

Namun bersama cuma tujuh gol di dalam 24 penampilan, sembilan bulan pertama kembalinya Lukaku tidak berlangsung mulus. Penyerang kerap mendapatkan dirinya di bangku cadangan.

Untuk Belgia, bagaimanapun, dia selalu menjadi pemain utama. Selama Euro 2020, cuma Ronaldo dan Schick yang mencetak lebih banyak darinya, dan di Promo Piala Dunia 2022 terakhir, cuma Harry Kane yang mengunggulinya.

Pandangan Pemenang Piala Dunia
Frank Leboeuf memenangkan Piala Dunia terhadap th. 1998 dan menghabiskan lima th. yang berhasil di Chelsea. Dia menyebutkan kepada Football Now bahwa tampaknya tersedia awan gelap di atas Lukaku di Stamford Bridge tetapi mengklaim “ketika dia didalam suasana terbaiknya, dia tak terbendung.”. Dan mantan bek The Blues itu percaya Lukaku bakal meraih sementara bermain yang dia butuhkan di level internasional.

Akankah Luka Modric menarik tali kembali untuk Kroasia?
Luka Modric dapat berusia 37 th. pada sementara Piala Dunia tiba tetapi dapat membutuhkan orang yang berani untuk menghapusnya dan Kroasia dulu. Empat th. lantas mereka mengejutkan dunia sepakbola bersama raih Final Piala Dunia. Begitulah efek Modric pada persaingan agar ia memenangkan Ballon d’Or akhir th. itu di 2018. Empat th. lantas dan umpannya yang lezat kepada Karim Benzema mengimbuhkan gol krusialnya di dalam kemenangan Liga Champions Real Madrid atas Chelsea tunjukkan bahwa dia masih memiliki bakat yang mesti diperhitungkan. dengan. Jadi bisakah dia terlampau jadi yang lebih baik daripada th. 2018? Reporter olahraga Rebecca Coles tidak mengesampingkannya.

Maroko
Maroko menuju ke Piala Dunia, meminta untuk menangani rasa sakit berasal dari pertandingan paling akhir mereka di Qatar. Desember lalu, di Stadion Al Thumama, mereka mengalami kekalahan adu penalti berasal dari Aljazair didalam pertemuan epik di Piala Arab. Mereka dapat memperoleh kesempatan untuk menidurkan setan-setan itu dikala mereka ulang ke Al Thumama untuk dua pertandingan kelompok melawan Belgia dan Kanada.

Masih belum tentu apakah calon bintang pria Hakim Ziyech dapat mewakili negaranya setelah berselisih bersama manajer Vahid Halihodzic. Namun, layaknya yang dijelaskan ahli sepak bola MENA, Uri Levy, tidak seluruhnya malapetaka dan kesuraman.